Sabtu, 09 Agustus 2014

latihan & perkenalan diri



Belajar bikin blog :)
haaaalooo!!! perkenalkan saya Putri, hobi jalan2, makan, & tidoooorr hahaha
saat ini saya ikut pelatihan di BLK tentang Web & Internet, biar gak gaptek :D
masuk mulai jam 6.30 (prakteknya sih jam 7) selesai jam 12.00 (kadang lebih cepet)
saya baru paham tentang kehidupan sebenarnya baru saya tahu setelah saya lulus kuliah...ternyata sadiiiss abiiiss, planning waktu kuliah: lulus cepet, dapet pekerjaan di perusahaan bonafit, & sukses. tapi ternyataaaa kenyataan meleset dari rencana....yasudaahh nikmatin ajah....mau gak mau yaa harus mau..
bersyukur aja deh kuncinyaa...banyak yang jauh lebih rumit hidupnya tapi mereka tetep enjoy jalaninnya.
klo dipikir2, sama2 gratis n dikasi pilihan u/ berpikir positif ato negatif, yaaa jelass pilh u/ keep positive thinking, mo bahagia ato gak semuanya tergantung mindset, bahagia itu letaknya di pola pikir dan bisa diciptakan, kalo bisa diciptakan napa musti nunggu? :)





0 komentar:

Posting Komentar